Ini Dia Tren Gaya Rambut Wanita di Tahun 2019

Sama seperti halnya pakaian, gaya rambut pun mengalami perubahan. Beragam gaya rambut akan mungkin bermunculan di tahun 2019 ini. Sebagian wanita banyak mendambakan tatanan rambut baru sebagai bagian dari resolusi menarik di tahun yang baru. Lantas kira-kira apa saja trend gaya rambut wanita di tahun 2019 yang akan booming? Mari simak daftarnya di bawah ini.

Wavy Lob

Untuk Anda yang ingin tampil menarik dengan tatanan rambut yang lebih bervolume mungkin tatanan wavy lob bisa menjadi salah satu alternatif pilihan potongan rambut yang menarik. Kesan rambut yang lebih tebal dan elegan akan bisa Anda dapatkan dari menata rambut dengan model yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba haircut yang satu ini, coba ikuti tips berikut. Gunakan catokan atau curling iron untuk membuat gelombang pada rambut, namun jangan lilitkan rambut hingga bagian ujung bawahnya. Biarkan rambut bagian bawah Anda jatuh secara natural.

Fringed Bob

Kesan berani dengan tidak menghilangkan sisi feminim dari seorang perempuan melekat pada model rambut Fringed Bob. Tatanan rambut pendek dengan bagian poni nanggung di atas alis ini memang mampu menghasilkan kesan seperti anda adalah seorang French Girl. Tatanan yang simple membuatnya terkesan begitu rapi dan elegan.

Pixie Cut

Untuk si cantik yang ingin berpenampilan edgie maka tatanan pixie cut akan bisa menjadi pilihan. Kesan swag yang kekinian adalah dominasi kesan dari model rambut yang satu ini.

Tatanan rambut pendek yang dibuat berani ini memang mampu menampilkan kesan yang lebih simple dan cantik. Anda pun tidak akan kerepotan merawat rambut dengan potongan pixie cut karena selain potongannya yang pendek, model rambut ini akan nampak selalu rapi sekaligus singset.

Cropped Bangs

Jangan takut bereksperimen dengan gaya rambut yang baru. Tatanan cropped bangs semacam ini menjadi trend tatanan rambut yang diprediksi booming di tahun 2019. Tatanan rambut ini adalah model rambut berponi dengan potongan yang lebih pendek sehingga bagian dahi dan alis masih nampak jelas.

Blunt Bob

Tatanan rambut dengan model bob memang menjadi salah satu gaya potongan rambut klasik yang sudah ada sejak dulu. Namun uniknya, model rambut semacam ini tidak pernah habis termakan oleh waktu sebab faktanya ada begitu banyak orang yang masih tertarik dengan tatanan yang satu ini.

Nah, salah satunya adalah model tatanan rambut blunt bob. Bagi Anda yang senang dengan sesuatu yang berbau Korea tren rambut ini akan cocok Anda gunakan, terutama anda yang memiliki wajah oval.

 

Model tatanan haircut bagi beberapa orang memang menjadi salah satu prioritas fashion yang harus diikuti trennya. Tahun berganti, haircut pun wajib diganti dengan alasan ingin menciptakan tampilan baru yang lebih segar dan berbeda. Namun bagi sebagian orang, tren haircut ini bukanlah suatu hal yang wajib diikuti, karena model rambut seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah dan kepribadian, bukan memaksakan diri untuk mengikuti tren yang ada.

Anda termasuk yang mana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.