Tempat Makan Favorit Millenial di Bandung

Bagi para pecinta kuliner, pasti kenal betul jika Bandung adalah surga makanan enak dan bersahabat di kantong. Mulai dari jajanan pinggir jalan sampai dengan sajian lezat ala restoran, semua tersaji di Bandung. Kemajemukan masyarakat di kota Bandung dan pengaruh sosial media membuat beberapa tempat makan unik yang khas bisa anda jumpai di Kota Kembang ini. Termasuk tempat makan terbaik versi anak milenial. Apa saja sih daftarnya? Mari simak di bawah ini.

1. Lawang Wangi Creative Space

Tempat makan pertama yang bisa anda temui di kota Bandung adalah Lawang Wangi Creative Space. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini punya konsep yang unik yang merupakan gabungan dari galeri seni (creative space) yang seringkali digunakan untuk menampilkan hasil karya seni mancanegara.

Tak heran bila anda akan mendapati landscape yang lebih menarik berkonsepkan ruangan terbuka. Dan daya tarik yang tak kalah menggoda adalah letaknya berada di ketinggian memungkinkan anda untuk bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian.

2. One Eighty Coffee & Music

Mencicipi hidangan makanan lezat di pinggir sebuah kolam, itu biasa. Yang luar biasa adalah menikmatinya di tengah kolam renang itu sendiri. Nah, sensasi unik seperti inilah yang akan anda dapati bila berkunjung ke One Eighty Coffee & Music.

Disini anda bisa nongkrong sambil menikmati makanan yang anda pesan. Barisan kursi dan meja yang sengaja disediakan di atas kolam renang tentu membuat kaki pengunjung basah. Tapi tenang, untuk anda yang tidak suka basah-basah maka tak perlu khawatir, disediakan pula area seating di dalam ruangan dengan pemandangan yang tak kalah menarik.

3. Please Please Please

Bagi anda yang senang dengan sentuhan retro atau vintage, Please Please Please di Jl. Progo No.37, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung bisa anda kunjungi. Mengusung tema vintage tahun 50-an dengan dominasi warna pink di setiap sudutnya menjadikan Please Please Please salah satu kafe incaran anak milenial.

Karena selain dekorasinya yang menarik dan Instagramable. Menu hidangan makanan yang disajikan di tempat ini pun punya cita rasa yang khas dan cukup kumplit. Mulai dari sajian makanan pembuka sampai penutup bisa dengan mudah anda jumpai disini.

4. Monsoon Cafe

Monsoon Cafe adalah salah satu cafe di Bandung yang punya konsep co-working yang belakangan tengah booming di kalangan anak muda, khususnya milenial. Berlokasi di Jalan Sirnamanah No 35, Pasteur yang jadi andalan selain makanan yang enak, koneksi Wifi di tempat ini pun terbilang lumayan cepat.

Tak heran bila banyak anak nongkrong berkumpul di tempat ini. Ada juga salah satu menu kopi spesial yang jadi andalan di Monsoon Cafe yakni secangkir Lico (Light Coffee). Sekilas menu ini mungkin sama saja dengan menu kopi di tempat lainnya, namun anda akan bisa merasakan beda tekstur setelah tegukan pertama.

5. Blue Doors

Kafe terakhir di Bandung yang bisa anda sambangi ada di Jalan Gandapura No 61, Merdeka. Tempat ini adalah salah satu kafe yang punya konsep unik di Bandung. Arsitektur yang khas akan senantiasa membuat momen nongkrong anda bersama dengan sahabat terasa semakin menyenangkan.

Hal ini dikarenakan desain interior kafe ini dibuat oleh salah satu arsitektur kenamaan Indonesia yakni Tan Tik Lam. Dijamin nongkrong di tempat ini tidak akan membuat anda bosan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.