4 Tipe Bisnis Waralaba Kekinian yang Potensial Untuk Milenial

Berbisnis tentu menjadi pilihan banyak orang karena memberi keuntungan lebih dari segi fleksibilitas. Dengan berbisnis, kamu bisa mengatur waktumu sendiri juga berbagai aspek dalam pekerjaan yang kamu jalani. Kalau kamu adalah anggota generasi milenial dan kalau kamu ingin memulai bisnis baru, salah satu tipe bisnis paling oke yang bisa kamu coba adalah bisnis waralaba atau franchise. Berikut bisnis-bisnis waralaba kekinian yang bisa kamu coba pilih kalau kamu ingin memulai karir berbisnis kamu di era modern seperti ini.

Waralaba Kuliner

Kaum milenial sangat suka nongkrong di kafe-kafe atau tempat makan yang modern, menarik dan unik. Salah satu alasannya yaitu karena kaum milenial suka berfoto di tempat nongkrong untuk kemudian diunggah ke akun sosial media mereka. Nah, ini bisa menjadi peluang untuk kamu meraup untung. Bukalah kafe, tempat makan atau bahkan stand minuman kekinian yang modern, menarik dan unik untuk menjaring kaum milenial dengan sistem waralaba.

Pilihlah brand kafe, tempat makan atau stand minuman yang sudah memiliki brand awareness yang tinggi. Ini bisa dengan efektif menjaring banyak pembeli karena pembeli sudah lebih dulu tahu tentang merk yang kamu jajakan. Dengan menjalankan bisnis waralaba kuliner, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar karena brand yang kamu gandeng pasti akan memberikan harga yang sangat murah untuk semua bahan yang nantinya akan kamu pakai dalam menjalankan bisnis kamu.

Waralaba Laundry

Salah satu bisnis yang menjanjikan di era modern seperti ini adalah bisnis laundry karena gaya hidup sekarang ini serba cepat dan kita harus selalu berpacu dengan waktu. Nah, kamu bisa memanfaatkan ini dengan memulai bisnis laundry. Kuncinya adalah memilih brand laundry yang sudah membahana, misal yang sudah memiliki 287 outlet di 101 di seluruh Indonesia. Dengan begitu, peluang bisnis kamu untuk memberikan keuntungan akan sangat besar karena hampir semua orang sudah tahu dengan kiprah brand laundry tersebut dan pasti percaya dengan kualitasnya.

Waralaba Fashion

Tak diragukan lagi, kaum milenial suka berdandan modis dan lagi-lagi ini bisa kamu manfaatkan untuk keuntungan bisnis kamu. Bukalah bisnis waralaba fashion kekinian. Bisnis ini tak hanya kekinian tapi juga sesuatu yang dibutuhkan secara nyata oleh semua orang mengingat sandang adalah salah satu dari tiga kebutuhan primer. Ada banyak franchise fashion sekarang ini dan kamu hanya perlu memilih satu yang sudah tenar dan memiliki keunikan tersendiri misal bisnis yang menjual statement tee, rok tutu panjang, oversized sweater atau jaket bomber.

Waralaba Bimbel

Kompetensi di dunia pendidikan semakin sengit saja sekarang dan ini berarti kamu wajib mempertimbangkan untuk membuka bisnis bimbel kalau kamu mau meraup untung besar. Salah satu hal yang menggiurkan dari bisnis bimbel adalah peluang balik modal yang cepat. Ada banyak brand bimbel yang sudah terkenal dan menjamin keuntungan instan saat ini baik yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. Kamu tinggal pilih saja salah satu dari brand-brand tersebut dan memulainya di tempat yang mudah dijangkau oleh anak-anak sekolah.

Nah, itu tadi 4 tipe waralaba yang berpotensi memberikan keuntungan melimpah untuk kamu. Satu hal yang perlu kamu perhatikan kalau kamu ingin memulai bisnis waralaba yaitu memilih tempat yang paling strategis sesuai dengan tipe bisnis yang kamu pilih. Bagaimanapun juga. sesuatu yang benar di tempat yang salah akan berubah menjadi sesuatu yang salah juga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.