10 Hotel Budget Friendly yang Berkualitas di Bali: Bisa Pesan di Traveloka

Liburan di Bali sebetulnya tidak perlu mahal. Kalau budget-mu mepet tapi nekad pengen jalan-jalan ke Bali, biaya pertama yang harus dipangkas adalah akomodasi. Tidak perlu menginap di hotel-hotel mewah dengan harga jutaan per malam kalau ingin menikmati Bali. Soalnya, ada banyak hotel murah meriah tapi kualitas dan pelayanannnya oke punya. Dan dari situ kamu juga bisa menikmati keindahan Bali. Berikut daftarnya. 

Bliss Surfer Hotel

Source: traveloka.com

Hotel yang terletak di Legian ini, meski tergolong budget hotel, tapi fasilitasnya lengkap. Ada kolam renang, spa, dan family room. Kamarnya cukup luas dan bersih. Dan tenang saja, meski kamu bukan peselancar (surfer), kamu masih tetap bisa menginap di sini kok. Harga kamarnya mulai dari Rp. 300.000-an per malam. 

MaxOne Hotel

Source: traveloka.com

Kalau kamu ingin tinggal di kawasan turis tapi tidak mau menginap di hotel mahal, kamu bisa menginap di sini sebagai  alternatif. Hotel yang terletak di Jimbaran ini terkenal dengan pemadangannya yang spektakuler. MaxOne punya kolam renang rooftop yang juga dilengkapi dengan SkyMax Garden Bar kalau kamu ingin menikmati suasana Bali di malam hari. Harga kamarnya per malam mulai dari Rp. 320.000. 

Summerhome Ummasari Boutique Hotel

Source: kintamani.id

Suasana di hotel ini sangat homey, jadi akan membuatmu seolah-olah sedang tinggal di rumah, bukannya hotel. Interiornya pun juga hangat sekaligus mewah. Rasanya seperti tinggal di rumah di tepi pantai. Terletak di Seminyak, hotel yang juga dilengkapi dengan kolam renang ini sewa kamarnya mulai dari Rp 305.000 per malam. 

Kubu Kutus Canggu

Source: skyscanner.co.id

Canggu adalah tujuan alternatif kalau kamu sudah bosan dengan pantai di Seminyak, Legian, Nusa Dua, dan Kuta. Di Canggu, pantainya unik karena bepasir hitam. Nah, kalau menginap di Canggu, kamu bisa menginap di Kubu Kutus. Semua kamar di sini menghadap ke kolam renang. Cocok banget buat yang suka renang. Hotel ini juga dekat banget ke Echo Beach dan Vue Beach Club. Harga kamarnya per malam mulai dari Rp. 210.000-an. 

J Boutique Hotel 

Source: baligasm.com

Hotel yang bergaya art deco ini memang terlihat minimalis dan elegan. Semua kamarnya didesain dengan warna hitam dan putih, memberi kesan mewah. Hotel ini dilengkapi dengan restoran, lounge bar, wine shop, dan kolam renang. Hotel ini terletak di Kartika Plaza, Kuta. Harga sewa kamarnya per malam mulai dari Rp. 320.000-an. 

Bali Bio Villa

Source: balibiovillas.com

Hotel yang ini terletak di Uluwatu, cocok banget buat kamu yang ingin tempat sepi. Namun tempat sepi bukan berarti minim hiburan. Ada banyak destinasi wisata alam yang spektakuler. Dari Bali Bio Villa, kamu bisa jalan kaki menuju pantai Dreamland dan Padang-Padang. Ada juga Pura Uluwatu kalau kamu sudah bosan dengan pantai. Selain itu, di hotel ini kamu juga bisa pesta BBQ bareng sahabat atau keluarga. Harga sewanya per kamar mulai dari Rp. 315.000-an per malam. 

Tegal Sari

Source: tegalsari-ubud.com

Ingin menginap di tempat yang terpencil, asri, dan tradisional? Wajib menginap di Tegal Sari, Ubud, ini. Hotel ini dikelilingi sawah menghijau yang asri. Tiap kamar di sini dilengkapi dengan balkon, jadi kamu bisa bersantai di sana sambil menikmati pemandangan berupa sawah membentang. Hotel ini fasilitasnya cukup lengkap, ada restoran dan layanan free pick up dan drop off di sekitar Ubud. Harga kamarnya per malam mulai dari Rp. 300.000-an. 

Loft Legian Hotel 

Source: thebablibible.com

Hotel yang terletak di Legian ini jaraknya cuma lima menit dari pantai Kuta. Kamu bisa menikmati sunset atau malah surfing dengan mudah di sana. Bosan dengan pantai? Bisa jalan-jalan ke pura di sekitarnya. Bosan juga? Bisa jalan kaki ke Pasar Seni Legian. Mau ngopi-ngopi? jalan saja ke The Coffee Bean and Leaf di dekat situ. Lengkap deh! Hotel yang edgy ini disewakan dengan harga kamar mulai dari Rp. 230.000-an per malam. 

Tanaya Bed and Breakfast 

Source: skyscanner.co.id

Hotel ini terletak di pusat Legian, jadi kalau kamu menginap di sini gampang pergi kemana-mana. Fasilitas yang ada pun lengkap, dari sarapan sampai Wifi. Jangan khawatir terlalu ramai, karena meski terletak di pusat keramaian, hotel ini menawarkan kenyamanan yang bisa menjaminmu tidur nyenyak. Harga sewa kamarnya mulai dari Rp. 200.000-an per malam. 

Fame Hotel Sunset Road

Source: huisee.net

Yang bikin unik dari hotel ini adalah, tiap sudutnya didesain seperti lokasi syuting di Hollywood. Benar-benar Instagrammable banget! Ada banyak spot foto di sini, seperti mural, hiasan dinding, sampai VW combi warna-warni. Hotel yang terletak di Kuta ini dekat banget dengan Bandara dan pantai Seminyak. Harga kamarnya mulai dari Rp. 200.000-an per malam. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.