10 Rekomendasi Makanan Jakarta yang Bisa Kamu Pesan Lewat Go-Food

Kalau perut lapar tapi malas keluar cari makan, tentu pilihan utamanya sekarang ini adalah pesan makanan lewat layanan pesan antar. Dan layanan yang paling simpel, aman, dan tanpa ribet adalah Go-Food. Dan yang seperti sudah kamu tahu, ada banyak resto, kafe, dan tempat makan yang kini sudah bekerja sama dengan Gojek. Di antara begitu banyaknya tempat makan yang tersedia di layanan Go-Food, ini nih sepuluh rekomendasi terbaik menurut tingginya rating. 

Eatlah

Source: dailyvoyagers.com

Tempat makan yang terkenal dengan ayam saus telur asinnya ini gerainya tersebar di Jabodetabek. Wajar, soalnya resto ini memang hits banget. Yang bikin khas dari Eatlah adalah kotak kemasannya yang unik. Ditambah lagi, salted egg dari mereka memang bikin nagih! 

Wingstop

Source: wingstop.com

Meski sebetulnya ini kedai makanan cepat saji, Wingstop berbeda dari yang lainnya. Soalnya, makanan baru dimasak jika ada yang memesan. Jadi kamu bisa yakin makanannya akan segar dan hangat. Menunya sih standar, ayam. Namun menu ayamnya ini dibagi dua, dry seasoning dan butter based. Semua jenis ayamnya dibumbui dengan saus kental yang enak. Menu andalan Wingstop adalah Garlic Parmesan, di mana ayamnya diolah dengan bawang putih dan mentega, lalu ditaburi keju parmesan. 

Loti-loti

Source: instagram @loti.melt

Kedai roti ini terbilang murah, tapi rasanya nggak murahan. Satu roti dengan selai lumer dihargai kurang lebih delapan ribu rupiah. Yang wajib kamu coba sih roti selai sarikayanya. Selain selainya yang lumer di lidah, rotinya juga super lembut. Paling enak dimakan saat hangat. 

Panties Pizza 

Source: pantiespizza.com

Semua jenis pizza ada di sini, dari mulai yang deep dish sampai yang tipis kering. Toppingnya juga beragam. Kalau mau yang murah meriah dan gampang dimakan di manapun, kamu bisa pilih menu personal. Cobain deh yang Mushroom Flavor. Rasa jamurnya meresap sampai ke roti!

Warunk Upnormal

Source: makansamakoko.blogspot.com

Buat yang suka berbagai kreasi Indomie, wajib banget cobain berbagai menu di sini. Tempat makan ini sudah jadi tempat nongkrong favorit anak-anak kekinian di kota-kota besar. Yang bikin susah milih menunya adalah berbagai pilihan toppingnya, soalnya semuanya menggoda banget. Ada kulit ayam, smoked beef, kikil, kornet, sampai tongkol balado. 

Martabak Pecenongan 65A

Source: facebook Martabak Pecenongan 65a

Memang daerah Pecenongan ini jadi primadonanya martabak premium. Ada berbagai pilihan martabak legendaris di sini. Namun, yang paling sering dipesan lewat Go-Food adalah Martabak Pecenongan 65A, yang alamatnya persis dengan namanya. Menunya beragam, dari yang klasik sampai yang kekinian, sepertii Toblerone, Skippy, Ovomaltine, dan Nutella. 

Kopi Tuku

Source: marketeers.com

Tahukah kamu, Kopi Tuku inilah pelopor tren kopi susu di Jakarta. Kedai kopi yang terletak di bilangan Cipete ini memang menunya tidak begitu banyak, tapi tiap kopi yang disajikan diolah dengan detail dan profesional. Tak heran kalau bahkan sampai presiden Joko Widodo saja penasaran cobain juga. Menu andalan di sini adalah Kopi Susu Tetangga. 

Sate Padang Ajo Ramon

Source: travel.kompas.com

Di antara penggemar sate padang, warung yang satu ini populer banget. Tak heran, soalnya rasanya memang nomer satu. Daging satenya juga bervariasi, bukan cuma daging biasa, tapi ada juga lidah, usus, dan jantung. Yang bikin enak itu kuahnya yang gurih dan super kental, khas sate padang. Jangan lupa pesan lengkap pakai lontong dan kerupuk kulitnya. 

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

Source: zomato.com

Buat yang pengen makan mie aceh dengan rempah yang terasa banget, kamu wajib makan di warung yang terletak di Kebon Jeruk ini. Berbagai menu mie aceh ada di sini. Bervariasi, tapi tetap enak dan terasa rasa tradisionalnya. Memang sih, harganya tergolong mahal untuk ukuran mie aceh. Namun dijamin kamu tidak akan menyesal. Coba menu mie kepitingnya deh. 

Bakso Solo Samrat

Source: pergikuliner.com

Dilihat dari menunya saja, dijamin kamu sudah ngiler. Bakso Solo Samrat ini merupakan bakso Solo paling favorit di Go-Food. Cabangnya banyak tersebar di Jakarta. Bakso Rusuk Tenisnya wajib banget dicoba. Daging rusuknya melimpah! Satu porsi harganya sekitar Rp 30 ribu-an. Memang terbilang mahal untuk semangkuk bakso, tapi kamu pasti puas banget kok makannya. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.