10 Rekomendasi Tempat Menginap Terbaik di Los Angeles yang Dekat Tempat Wisata

Siapa bilang menginap di LA harus di hotel-hotel berbintang? Tidak juga. Semua itu tentu harus disesuaikan dengan anggaran liburan. Los Angeles, memang sering disebut kota para bintang yang glamor dan mewah, tidak melulu berisi hotel-hotel bintang lima yang bikin kantong jebol kok. Kamu bisa memilih berbagai tempat menginap yang nyaman dan berfasilitas lengkap tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat menginap di LA yang cukup terjangkau dan dekat dengan tempat wisata. 

The Redburry Hollywood

Source: discoverlosangeles.com

Tidak perlu mahal-mahal menginap di Beverly Hills kalau bisa menginap di The Redburry Hollywood. Hotel ini letaknya dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Griffith Park, kebun binatang Los Angeles, planetarium, observatorium, dan dekat dengan jalur transportasi umum. Hotel butik ini juga terletak di Wall of Fame, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ke sana lagi kalau ingin foto. Dari Universal Studios dan Hollywood Bowl juga dekat kok. Yang lebih asyik, para seleb Hollywood sering makan di restonya. 

Howard Johnson Anaheim Hotel

Source: hojoanaheim.com

Buat kamu yang memang berniat pergi ke Disneyland LA tapi anggaran terbatas, kamu wajib menginap di hotel ini. Cuma butuh enam menit jalan kaki menuju Disneyland. Ada juga air mancur, kolam renang, dan seluncuran air yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di sini. Cocok banget buat anak-anak. 

Hollywood Orchid Suites

Source: hotels.com

Hotel dengan bangunan tua (tapi bersih dan terawat!) terletak di jantung Hollywood. Meski terletak di pusat kota, jangan khawatir. Suasananya tetap tenang dan damai kok. Harganya juga murah meriah, tapi fasilitasnya oke punya, seperti dapur lengkap. Di hotel ini, kamu bisa jalan kaki ke Chinese Theater dan Walk of Fame. 

The Georgian Hotel

Source: travel.usnews.com

Kalau kamu ingin jalan-jalan ke Santa Monica yang punya banyak aktivitas menarik, kamu bisa menginap di hotel ini. Hotel butik ini jaraknya cuma sepelemparan batu dari berbagai restoran mewah di Santa Monica. Dermaga Santa Monica juga bisa diakses dengan jalan kaki dari hotel ini. Siap-siap main di pantai seharian. 

Shutters on the Beach

Source: luxurytravelmagazine.com

Hotel ini akan terasa seperti rumah pantai yang mewah, sama sekali tidak tampak seperti hotel. Meskipun hotelnya tua (dibangun tahun 1920-an), bangunannya masih bersih dan terawat. Menginap di sini, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang luar biasa. Dari hotel ini, kamu juga bisa berjalan kaki ke dermaga Santa Monica dan berbagai toko dan butik di 3rd Street Promenade. 

Loz Feliz

Source: esring.com

Tempat ini sebetulnya adalah apartemen yang disewakan, tapi fasilitasnya lengkap seperti hotel, malah bisa dibilang lebih. Kamarnya lebih luas dibanding kamar hotel biasa. Dekorasi dan perabotannya pun lebiih lengkap dan mewah. Kamarnya dilengkapi dengan balkon dan kamar mandi pribadi. Lingkungannya yang trendi dekat dengan berbagai toko dan restoran, cocok banget kalau kamu pengen shopping. 

Eastside Apartment

Source: apartments.com

Kalau kamu pergi ke LA sebagai backpacker, kamu bisa menginap di apartemen yang satu ini. Kamar tidurnya nyaman, mewah, dan luas. Melihat keluar jendela, kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang memukau. Dari apartemen ini, kamu bisa jalan kaki ke Griffith Park, atau ke Hollywood sign yang tekenal itu. Apartemen ini juga dekat dengan metro, transportasi umum. 

Echo Park Apartment

Source: forrent.com

Apartemen ini terletak di atas bukit yang tenang di Echo Park. Cocok banget kalau kamu ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk Sunset Boulevard. Meskipun murah, fasilitasnya lengkap lho. Ada meja piknik, dapur lengkap, TV Apple dengan sambungan Netflix, area barberkyu, dan area cuci. Kalau mau ke danau Echo yang terkenal itu, cuma lima menit jalan kaki. 

Hollywood Holiday

Source: tripadvisor.co.za

Kamar pribadi yang ditawarkan di sini benar-benar lengkap deh. Bisa dibilang, Hollywood Boulevard, Teater Cina, Teater Dolby, dan Walk of Fame itu ada tepat di depan pintunya. Jenis apartemen studio ini dilengkapi dengan dapur dan ruang kerja. Lapar? Ada banyak bar dan restoran di sekitar situ yang bisa dipilih.

Magic Castle Hotel

Source: stocknewsusa.com

Tempat menginap ini cuma beberapa menit dari Universal Studios dan Hollywood. Di sini, kamu bisa menyewa apartement satu atau dua kamar tidur, lengkap dengan dapur. Makanya, hotel ini lebih cocok untuk keluarga. Harga yang dibayarkan sudah termasuk layanan binatu, sarapan pagi, camilan, permainain, dan film. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.