The 75th Coffee

Kopi yang berasal dari Indonesia sudah sangat digandrungi oleh penggemar kopi baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Sebut saja kopi Aceh Gayo, Lintong, Mandaeling, Toraja, Bali hingga Papua, siapa yang tidak kenal dengan jenis-jenis kopi ini ?

Demam kopi akhir-akhir ini membuat semua orang berlomba-lomba untuk membuka usaha kedai kopi. 75th Coffee hadir dalam rangka menyemarakkan demam kopi kekinian. Kedai kopi yang melakukan soft launch bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ini, memiliki produk kopi kekinian yang berasal dari campuran kopi arabika dan robusta berkualitas tinggi.

Karena pada dasarnya setiap orang memiliki kesukaan masing-masing mengenai rasa kopi. Untuk itu 75th Coffee berusaha menghadirkan selera kopi nusantara dimana kedai kopi ini menggunakan biji kopi yang berasal dari Aceh hingga Papua. Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman rasa yang berbeda.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, 75th Coffee menghadirkan kopi kekinian yaitu kopi susu gula aren dengan ukuran 1 liter. Dimana pelanggan akan mendapatkan dua botol ukuran 1 liter hanya dengan harga 75 ribu rupiah. Cukup terjangkau bukan ?

Jika anda merupakan penggemar kopi dan suka dengan produk kopi nusantara, anda dapat memesan kopi tersebut dengan cara mengirimkan pesan melalui aplikasi whatsapp Trenkota.